.permalink-seofriendly {border: 2px dashed #424242; padding: 5px; background: #fbfbef;-moz-border-radius:5px;} .permalink-seofriendly a {background:none;} img.float-right {margin: 5px 0px 0 10px;} img.float-left {margin: 5px 10px 0 0px;} Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/01/cara-membuat-permalink-seo-di-blog.html#ixzz2ShU5jK6b Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

Kamis, 14 Maret 2013

berita bola terkini

Wanger : Ini pukulan telak Inggris

MUNICH – Arsenal harus tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions usai mempermalukan Bayern Munich 2-0 di Allianz Arena. Itu artinya Inggris tak lagi menyisakan wakilnya di pentas akbar antar klub Eropa itu.

Berdasarkan fakta tersebut, gaffer Arsenal, Arsene Wenger pun memperingatkan seluruh klub Inggris untuk segera bangkit, dan menjadikan Liga Champions musim ini sebagai pembelajaran penting.

Kendati agregat 3-3, namun Meriam London tetap harus tersingkir karena kalah agresivitas gol tandang. Pasalnya, pada leg pertama di Emirates lalu, Munich berhasil menyarangkan tiga gol ke gawang Arsenal yang saat itu dijaga Wojciech Szczesny.

Perjalanan buruk klub-klub Premier League musim ini mengingatkan akan kejadian musim 1995/1996 silam. Di mana saat itu tak ada lagi wakil Inggris yang berlaga di fase perempat final Liga Champions, Wenger pun menilai bahwa kejadian saat ini bukanlah suatu kebetulan.

“Ini sebuah kekecewaan telak bagi persepakbolaan Inggris. Kami menerima kenyataan bahwa seluruh bagian persepakbolaan Eropa telah maju mengejar kami,” kata Wenger, seperti dilansir Yahoo Sports, Kamis (14/3/2013).

Yang menjadi ironi adalah saat Manchester City yang merupakan kampiun Premier League musim lalu itu harus tersingkir di fase penyisihan grup dengan status penghuni dasar klasemen. Bahkan pasukan Roberto Mancini itu tak mampu mencatat satu kemenangan pun.

Pun demikian halnya dengan Chelsea yang merupakan jawara Eropa musim lalu itu. Sementara nasib Manchester United tidak jauh berbeda dengan Arsenal yang gagal di babak 16 besar usai takluk di tangan Real Madrid 1-2.

“Apabila Anda berpikir bahwa kami memiliki Manchester City, Manchester United, Chelsea, dan Arsenal, semuanya berlaga di perempat final, itu hanya masa lalu yang sudah lama terjadi,” sambung pria asal Prancis itu.
+Google 
Sumber : http://sonz-share.blogspot.com/2013/03/cara-memasang-musik-di-blog.html#ixzz2ShZ4xmKI