.permalink-seofriendly {border: 2px dashed #424242; padding: 5px; background: #fbfbef;-moz-border-radius:5px;} .permalink-seofriendly a {background:none;} img.float-right {margin: 5px 0px 0 10px;} img.float-left {margin: 5px 10px 0 0px;} Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/01/cara-membuat-permalink-seo-di-blog.html#ixzz2ShU5jK6b Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

Minggu, 21 April 2013

berita bola

Ronaldo: CR7 Tak Beruntung Sezaman dengan Messi


Mantan penyerang tim nasional Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, menilai gelandang Real Madrid, Cristiano "CR7" Ronaldo, bisa menjadi pemain nomor satu dunia seandainya tak berkarier pada era yang sama dengan penyerang Barcelona, Lionel Messi.
"Messi sedikit lebih baik dibanding Cristiano, jadi saya memilih dia sebagai yang terbaik. Cristiano sangat tak beruntung. Ia bisa jadi pemain terbaik dunia di era yang lain, tetapi ia berada di zaman yang sama dengan pemain hebat lainnya (Messi). Saya rasa mereka berada di depan para pemain lain," jelas Ronaldo.
Brasil sendiri saat ini memiliki pemain yang dinilai banyak orang berpotensi meramaikan persaingan pemain terbaik dunia, yaitu penyerang Santos, Neymar. Menurut Ronaldo, yang kurang dari Neymar saat ini adalah pengalaman bermain di Eropa. Ia pun menyarankan Neymar pindah ke Barcelona.
"Neymar punya potensi menjadi penantang Messi dan Cristiano. Kita harus melihat efek yang dibawanya untuk persepakbolaan Eropa jika ia pindah ke Barcelona. Musim pertama akan sulit buatnya, tapi saya yakin ia akan jadi salah satu pemain terbaik jika ia mampu beradaptasi," ulas Ronaldo, yang pernah bermain untuk Barcelona (1996-1997) dan Madrid (2002-2007).

google+

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Sumber : http://sonz-share.blogspot.com/2013/03/cara-memasang-musik-di-blog.html#ixzz2ShZ4xmKI