.permalink-seofriendly {border: 2px dashed #424242; padding: 5px; background: #fbfbef;-moz-border-radius:5px;} .permalink-seofriendly a {background:none;} img.float-right {margin: 5px 0px 0 10px;} img.float-left {margin: 5px 10px 0 0px;} Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/01/cara-membuat-permalink-seo-di-blog.html#ixzz2ShU5jK6b Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

Senin, 22 April 2013

puisi

                                                      BUKAN DENGANKU

Aku tersadar dari lamunanku untuk sekian kali mencoba memikirkan apakah kamu baik baik saja, kemudian lamunaku dihancurkan oleh bayang bayang matamu menyadari kamu masih di sini,bersamaku....
                   
                  Aku dapat melihatmu meski kamu tak bersamaku, lalu ku katakan pada diriku "semoga kamu baik baik saja' aku dapat merasakan hadirmu meski kamu tak berada disisiku, tapi aku dapat meraihmu dengan diriku, kamu menunjukan caranya kepadaku....

Hidup tak pernah semudah kelihatan nya, samapai kamu datang dan membawa cintamu masuk. Tak peduli jarak yang terlihat begitu jauh, masih aku tau, kamu masih di sini disampingku
                 
                 Kamu telah membuatku begitu hidup, kamu berikan yang terbaik untukku cinta dan angan,dan aku tidak pernah merasa kesepian, karna kamu selalu di sini bersamaku.....sekali lagi,selalu di sini bersamaku

by ; Restu sebelas

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Sumber : http://sonz-share.blogspot.com/2013/03/cara-memasang-musik-di-blog.html#ixzz2ShZ4xmKI