.permalink-seofriendly {border: 2px dashed #424242; padding: 5px; background: #fbfbef;-moz-border-radius:5px;} .permalink-seofriendly a {background:none;} img.float-right {margin: 5px 0px 0 10px;} img.float-left {margin: 5px 10px 0 0px;} Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/01/cara-membuat-permalink-seo-di-blog.html#ixzz2ShU5jK6b Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

Minggu, 21 April 2013

berita bola

MANCINI : MU SUDAH JUARA SEBULAN YANG LALU


Manajer Manchester City, Roberto Mancini, menegaskan, gelar juara Premier League musim ini sudah hampir pasti jatuh ke tangan Manchester United. Mancini menyatakan, MU layak jadi kampiun.

Pernyataan dari Mancini dilontarkannya seusaiCity takluk dari Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane, London, Minggu (21/4/2013). Jika MU menang melawan Aston Villa, Senin (22/4/2013), Setan Merah sudah pasti meraih gelar juara Premier League ke-20-nya.

"Liga (Premier League) ini sudah selesai tiga atau empat pekan yang lalu. Manchester United pantas jadi juara," sebut Mancini kepada BBC seusai laga timnya kontra Tottenham.

Meski demikian, Mancini ingin pasukannya bisa menyelesaikan musim di peringkat kedua. Pertandingan melawan Spurs pun dianggap Mancini seperti laga yang aneh karena, menurutnya, City pantas menang.

"Saya pikir penting memenangi lima pertandingan sisa dan memenangi final Piala FA," tegas Mancio, sapaan Mancini.

"Kami memiliki segala sesuatu dan hasil akhir ini aneh. Ini bukan hasil yang sebenarnya, tetapi bagaimanapun selamat kepada Tottenham yang menang. Kami butuh kemenangan karena ingin mendapatkan posisi kedua. Kami akan memiliki kehidupan yang lebih baik pada minggu depan jika kami menang. Kami tak pantas kalah karena memang layak menang. Itulah sepak bola," lanjutnya.
 :
sumber : BBC

google+

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Sumber : http://sonz-share.blogspot.com/2013/03/cara-memasang-musik-di-blog.html#ixzz2ShZ4xmKI